RSS

NISSAN MARCH

NISSAN MARCH

Nissan March, Dibekali Segudang Fitur

OTOMOTIFNET – Selamat datang Nissan March di Indonesia! Begitulah konfirmasi positif dari President & CEO Nissan Motor co. Ltd, saat menyampaikan mid term strategy di Hotel Four Season, Jakpus(29/6) lalu. March akan dipasarkan November mendatang di tanah air.

Hatch­back yang di beberapa negara di luar Jepang disebut Nissan Micra ini sudah muncul di Geneva Motor Show awal 2010. Dimensi global hatchback yang dipasarkan di 160 negara ini, terlihat stylish dan seksi, cocok buat kendaraan di dalam kota.

Namun sebuah pertanyaan menggelayut, saat Takayuki Kimura, Presdir PT Nissan Motor Indonesia(NMI) bilang March akan berhadapan dengan All New Honda Jazz dan Toyota Yaris, duo dewa hatchback tanah air.

Akankah lebih seimbang jika March berta­rung dengan Suzuki Splash dan New Chevy Spark yang sama-sama bermesin 1.200 cc? Atau jangan-jangan PT NMI berencana up grade March dengan mesin HR15DE milik varian Livina, sehingga seimbang dengan dapur pacu 1.500 cc Jazz dan Yaris?

Segudang Fitur

Di Eropa, hatchback ini ditawarkan dalam 2 tipe mesin bensin, yaitu HR12 1.200 cc 3 silinder. Warisan DNA dari HR16 4 silinder yang dipakai Nissan Note dan Qashqai, mesin baru ini dilengkapi valve-timing control (VTC), tenaganya 79 dk dengan torsi maksimum 108 Nm. Emisi CO2 yang dikeluarkan 115 g/km.

Satunya lagi 1.200 cc turbocharger, injeksi langsung, tenaga 98 dk dan torsinya 142 Nm, mengaplikasi sistem start-stop sesuai standar Eropa. Inovasi teknologi start-stop mampu mengurangi CO2 se­banyak 6%, emisinya hanya 95 g/km. Kedua mesin buat Eropa itu disediakan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau continuously variable transmission (CVT) baru.

Bagaimana dengan March versi Indonesia? “ Kami belum confirmed soal itu. Tapi memang akan banyak varian mesin untuk dipertimbangkan,” terang Teddy Irawan, vice president director PT NMI.

Namun bisa saja tak perlu pusing masuk kelas Jazz, apalagi jika ternyata March sangat punya kelebihan di kelas Splash dan Spark. Lihat saja meski size bodi sebesar Jazz, bobot March(915 kg) tetap lebih enteng dibanding Splash(1.015 kg) dan Spark( 1.150 kg).

Desain bodi bulat kecil, bahan bakar efisien dan berbagai fitur keamanan, Nissan March memiliki segala apa yang dibutuhkan dari sebuah city car. Apalagi mudah diajak melaju di jalan sempit dan mencari tempat parkir plus pengendalian yang smooth dan nyaman.

Modelnya yang stylish, membuat orang mudah menoleh. Desain eksterior yang unik dengan wheelbase panjang, terlihat roda berada di tiap sudut kendaraan. Hal ini juga diyakini ikut meningkatkan kemampuan manuvernya.

Segi kenyamanan, March versi Eropa dibekali sensor mundur dan parking space measurement (PSM) baru dengan 3 tingkat skill (amatir, normal dan lihai). Fitur unik ini untuk mengatasi saat parkir di tempat yang sempit dan tampaknya inovasi ini sudah populer di Eropa.

Ditawarkan juga Intelligent Key, Nissan Connect, akses layar sentuh kombinasi audio dan sistem navigasi satelit, atap kaca, wiper otomatis, volume audio yang sensitif terhadap kecepatan serta tombol start-stop.

Segi keamanan, March dilengkapi kunci pintu otomatis pada kecepatan tertentu. Kabinnya memiliki lapisan kuat, roda dipasangi ABS, dua airbag di depan, electronic stability programme (ESP) dan pretensioner seatbelt sebagai perlengkapan standar. Namun kalau varian March ini yang kabarnya akan dipasarkan di bawah Rp 160 juta(on the road), bisa saja beberapa fitur tambahan dipereteli agar lebih murah.(lihat sumber)


MARCH
1.2 M/T Rp 141.100.000 angsuran 2.5jtan
1.2 A/T Rp 151.200.000 angsuran 2.9 jutaan
1.2 Nismo M/T Rp 161.100.000 angsuran 2.8juta
1.2 A/T L XS A/T Rp 161.200.000 angsuran 3juta

Persyaratan Kredit Untuk Perusahaan
Foto copy NPWP
Foto copy SIUP & TDP
Foto copy Domisili perusahaan
Foto copy Akte Perusahaan
Foto copy KTP direksi
Foto copy rekening koran

Persyaratan Kredit Perorangan
1. Foto copy KTP suami + istri
2. Foto copy Kartu keluarga (KK)
3. Foto copy PBB / AJB / Sertifikat Jual Beli
4. Foto copy Rek Buku Tabungan Min.3 bln terakhir
5. Foto copy Rek listrik/telkom

Untuk test drive ALL New Nissan bisa hubungi SALFA dengan senang hati
saya melayani anda.
– All New Nissan … Spesial diskon
– Bunga ringan, proses cepat, Dp murah
– cash atau kredit
– Harga tidak mengikat
– Untuk simulasi kredit hubungi saya

Info lebih lanjut hubungi   (0856.594.19.565)